Latest Movie :

Bio SC Fit - Minuman Sebuk Rasa Apel

BIOSCFIT - Minuman Sebuk Rasa Apel
Bio SC Fit adalah produk berkualitas tinggi dari Biogreen Science yang menawarkan beberapa manfaat bagi tubuh Anda. Bio SC Fit terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dengan proses higienis dan teknologi canggih. Bio SC Fit dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita.

MANFAAT BIO SC FIT :
- Mengurangi jumlah massa lemak di tubuh
- Meningkatkan massa tubuh bebas lemak
- Meningkatkan komposisi tubuh
- Mengurangi efek samping dari diet rendah kalori

DUA BAHAN AKTIF PADA BIO SC FIT
Clarinol (CLA-Conjugated Linoleic Acid)
Conjugated Linoeic Acid atau CLA merupakan bagian penting pada kesehatan dan kebugaran pada setiap orang. Clarinol CLA telah terbukti secara klinis berperan dalam proses mengurangi lemak tubuh, meningkatkan komposisi tubuh dan meningkatkan massa tubuh tanpa lemak, yang meliputi otot. Clarinol CLA adalah bahan pertama yang diakui sebagai Generally Recognized as Safe (GRAS) atau aman digunakan oleh para ahli independen dimana penentuan GRAS telah disetujui oleh FDA.
Svetol
Svetol adalah ekstrak biji kopi hijau bebas kafein (Coffea canephora robusta Pierre). Naturex mengembangkan Svetol, ekstrak biji kopi hijau dengan mekanisme yang unik untuk membantu konsumen mengelola berat badan mereka. Tindakan mekanisme dan kemanjurannya telah diuji secara ilmiah untuk memberikan konsumen dengan bahan terbaik dalam kopi. Proses ekstrasi non- selektif dan tradisional pada Svetol dapat mempertahankan sifat alami dari molekul biji kopi dan memberi efek melangsingkan. Mekanisme dan kemanjurannya telah teruji klinis untuk memberikan khasiat kopi hijau yang terbaiik.

Nomor Registrasi BPOM : MD 867031018044
Kemasan Kemasan Aluminium Foil dalam Karton (90 g/30 sachet @ 3 g)
Diproduksi Oleh : PT. Sukses Abadi Farmindo
Didistribusikan oleh : PT. Bio Organik Nusantara

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Laguna Kosmetik | Maklon | Perusahaan
Copyright © 2020. Makanan, Minuman Dan Suplemen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger