Latest Movie :

Byoote - Minuman Serbuk Rasa Mixberry

Byoote Collagen Juice Powder Drink
Byoote memang bukan satu-satunya suplemen yang bisa membantu mencegah penuaan dini. Namun Byoote punya banyak nilai plus jika dibandingkan dengan suplemen lain. Berikut ini adalah beberapa nilai plus dari Byoote: Sudah resmi mendapatkan ijin dari BPOM jadi bukan sedang dalam masa proses. Sudah resmi mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI. Dibuat dalam bentuk serbuk dalam sachet sehingga sangat praktis untuk dikonsumsi dan bisa dibawa kemana saja.
Collagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia, Collagen inilah yang menjadi penyusun struktur organik membangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit kita. Serat Collagen memiliki daya tahan kuat terhadap tekanan. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen.
Seiring bertambahnya usia, tekstur kulit kita akan semakin kendur. Hal ini sangat alamiah karena kolagen yang ada dalam tubuh kita semakin berkurang setiap tahunnya. Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya.
Mengurangi Jerawat , memutihkan kulit , mengurangi bekas-bekas luka jerawat , mengencangkan kulit dan membuat muka menjadi glowing.

Cara Minum Byoote:
Tuangkan 1 sachet Byoote ke gelas berisi air putih sebanyak 150 – 250cc, kemudian aduklah menggunakan sendok lalu langsung minum sampai habis.
Minumlah Byoote 5 menit (atau 1-2 jam) sebelum sarapan & 5 menit (atau 1-2 jam) sebelum makan malam.
Sehari 2x minum, pagi sebelum sarapan dan sore / malam

Nomor Registrasi BPOM : MD 867009157575
Kemasan Aluminium Foil dalam Karton (45 g/ 15 sachet @ 3 g)
Diproduksi Oleh : PT. Anugrah Ori Bionature Indonesia
Didistribusikan oleh : PT. Anugrah Inti Makmur Indonesia

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Laguna Kosmetik | Maklon | Perusahaan
Copyright © 2020. Makanan, Minuman Dan Suplemen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger