Latest Movie :

CELLNEX - Minuman Serbuk Rasa Aneka Buah

Cell-Nex Resveratol. Resveratrol adalah salah satu senyawa polifenol yang terdapat pada tumbuhan tertentu dan dimanfaatkan dalam bidang medis. Hal ini disebut phytoalexin karena tanaman secara alami menghasilkan berbagai zat antibiotik untuk melawan bakteri dan jamur. Tanaman yang mengandung reveratrol terdapat dalam biji dan kulit anggur merah, buah raspberry, acaiberry, blueberry dan cranberries. Resveratrol juga dapat ditemukan pada kacang tanah, pohon-pohon pinus tertentu dan dalam tanaman jepang knotweed. Kandungan resveratrol yang sangat tinggi ada dalam biji anggur
Reveratrol identik dengan istilah yang sangat populer French Paradox ketika bangsa Prancis dengan pola makan yang sangat buruk, gemar mengkonsumsi daging merah, tidak henti-hentinya mengkonsumsi lemak trans dan kuat merokok. Tetapi persentase orang Prancis yang terkena penyakit jantung jauh lebih kecil dibandingkan dengan tetangga mereka bangsa Amerika yang fanatik dengan gaya hidup sehat.
Ilmuwan menemukan bahwa kebiasaan bangsa perancis yang doyan mengkonsumsi Anggur Merah adalah kunci yang melindungi kesehatan mereka, yang merupakan Sumber Resveratrol.
Dari Penelitian Universitas Harvard dalam Resveratrol ditemukan sebuah zat yang bermanfaat mengaktifkan semacam protein yang disebut SiRT1, yaitu sebuah mekanisme yang memainkan peranan penting terhadap regulasi metabolisme tubuh manusia dengan cara membatasi asupan kalori.

Resveratrol saat ini banyak diteliti para ilmuwan dunia, hasilnya ternyata Resveratrol berperan dalam Penambahan Usia (Extend Life) dan Senjata Ampuh Menumpas berbagai macam penyakit akibat penuaan, seperti :
1. Mencegah penyakit cardiovaskuler
2. Mengatasi penyakit stroke.
3. Mencegah diabetes
4. Membuat sel tubuh hidup lebih lama (awet muda)
5. Anti kanker
6. Anti pembengkakan
7. Mengandung anti-oksidan tinggi
8. Meningkatkan hormon testosteron
9. Anti peradangan
10. Sangat baik memperbaiki keluhan oeteoprosis dan mereka yang sakit sendi-sendi

Dalam dosis yang rendah, resveratrol dapat meningkatkan kelangsungan hidup sel, sedangkan dalam dosis yang tinggi, resveratrol akan meningkatkan kematian sel. Oleh karena itu, penggunaan resveratrol dalam jumlah tinggi umumnya digunakan untuk pengobatan atau perawatan kanker.
CellNex berbentuk serbuk, dikonsumsi dalam kondisi perut kosong, Tanpa perlu kocok air langsung curah ke mulut, sangat efisien dan mudah dibawa kemana2., dalam 3-5 menit sudah terserap sempurna.
Rasa: buah anggur
Bahan Igredient: 7 ekstrak beberapa jenis anggur berkwalitas tinggi, tanpa Pengawet, tanpa pewarna sehingga tidak ada efek samping

Nomor Registrasi BPOM : ML 867009003763
Kemasan Aluminium Foil dan Karton ( 45 g/ 15 sachet @ 3 g )
Diproduksi Oleh/ di import dari : Mizino Biocare Sdn Bhd - Malaysia
Didistribusikan oleh : PT. Nex Sukses Global

Daftar Kantor, distributor, agen, stockis, reseller, pemasaran produk CellNex
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Laguna Kosmetik | Maklon | Perusahaan
Copyright © 2020. Makanan, Minuman Dan Suplemen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger