Latest Movie :

Kopi Love - Kolagen Siap Action

Kopi Love - Kopi Lelaki Sejati. Kopi Love Pendekar Siap Action memberikan solusi terbaik bagi anda para pria, pasangan suami-istri, maupun calon pengantin. Simak terus dan anda akan sangat beruntung mendapatkan informasi BERHARGA INI…!! Dengan warisan Pendekar Nusantara yang sudah berusia ribuan tahun, minuman para raja yang berfungsi meningkatkan stamina.
Kandungan formula herbal alamiah (Kopi Arabica Grade A, Pasak bumi, Kolagen halal, Whey Protein, Purwaceng, tanpa krimer) dan mempunyai reaksi paling cepat dibanding produk lain serta tanpa efek samping dan tanpa BKO (Bahan Kimia Obat) yang berbahaya.

Komposisi Kopi Love:
- Whey Protein
- Kolagen Halal
- Sukrosa / Gula
- Kopi
- Jahe
Cukup minum 1 hari sekali, anda akan FIT dan ON Terus.


Khasiat Kandungan Kopi Love
Whey Protein. Merupakan bentuk protein yang mudah dicerna oleh tubuh sehingga lebih cepat terjadi massa otot yang baik dan membuat tubuh terlihat lebih kencang dan tidak kendur.
Kolagen Halal. Berasal dari tulang sapi yang sudah di audit oleh LP POM MUI serta telah diuji Setiap tahap proses dilakukan supaya mendapatkan mutu yang tinggi. Gelatin hidrolisat halal adalah suatu protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat, seperti organ otot, syaraf, jantung dan pembuluh darah.
Sukrosa / Gula/ Terbuat dari gula tebu dengan mutu premium sehingga cocok untuk membantu menambah energi tubuh/
Kopi. Arabica dan Robusta yang Mengandung zat tannin berjenis kafein, yang bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, memberi ketenangan serta mencegah kepikunan. Serta Kopi mempunyai antioksidan berjenis polifenol, yaitu asam klorogenat dan asam melanoidin. Antioksidan ini akan membantu menetralkan radikal bebas yang terbentuk pada darah.
Jahe. Terbuat dari Jahe Jawa yang diproses dengan teknologi Nano, sehingga memberikan cita rasa khas pada Kopi Love. Kandungan jahe akan membantu dalam mengaktifkan pergerakan sel darah merah sehingga sel darah mampu menjangkau saluran pembuluh darah kapiler hingga pada organ reproduksi pria.

Manfaat Kopi Love Kolagen Siap Action
Meningkatkan Stamina
Menyehatkan Jantung
Memperlancar Peredaran Darah
Menguatkan & Mengisi Massa Otot
Memperbaiki Kejantanan Lelaki
Menambah Vitalitas
Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

COLLAGEN KOPI LOVE. Kopi bukan sembarang kopi. Yang diracik dari Biji kopi arabica pilihan yang dipadukan dengan berbagai macam rempah Indonesia sehingga mampu menciptakan sensasi cita rasa yang unik. 
Disamping itu, kopi ini juga dirancang dengan tambahan kolagen halal sehingga mampu memperbaiki dan meningkatkan meningkatkan stamina pada lelaki terutama pada vitalitas. Dan juga mampu membantu menguatkan tulang dan sendi, serta kopi ini aman untuk lambung. 
KOPI LOVE SIAP ACTION. Kopi Pendekar Kopi Love Pendekarmemberikan solusi terbaik bagi anda para pria, pasangan suami-istri, maupun calon pengantin, simak terus anda akan sangat beruntung mendapatkan informasi paling BERHARGA INI…!! Dengan warisan Pendekar Nusantara yang sudah berusia ribuan tahun, minuman para raja yang berfungsi meningkatkan stamina.
Kopi Love Kolagen Merupakan minuman kesehatan yang diolah dengan cara Modern, yang dapat memberikan berbagai macam manfaat kesehatan, dengan Ramuan pilihan, Formula terbaik dan kandungan suplement asli, yang dapat dikonsumsi oleh pria dan lelaki dewasa. Kopi Stamina yang memiliki Cita Rasa khas dengan ramuan formula terbaik dari berbagai herbal asli diolah secara higienis dan modern yang memberikan banyak manfaat kesehatan.

1 box, Isi 7 Sachet @15 Gram
DINKES PIRT 5133515040439-20
Diproduksi Oleh : CV. Raissa Beauty
Didistribusikan oleh : PT. Alga Rosan Nusantara
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Laguna Kosmetik | Maklon | Perusahaan
Copyright © 2020. Makanan, Minuman Dan Suplemen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger