Latest Movie :

LABELA - Minuman Serbuk Rasa Persik

LaBela Hopes Indonesia merupakan whitening yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. LaBela sangat cocok untuk Anda yang ingin mengembalikkan vitalitas muda kulit Anda.
LaBela-Menutrisi dan Mencerahkan Kulit Anda.
LaBela merupakan whitening yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. LaBela sangat cocok untuk Anda yang ingin mengembalikkan vitalitas muda kulit Anda.
LaBela telah diakui oleh BPOM RI dan Majelis Ulama Indonesia sehingga produk ini terjamin aman dan halal. LaBela mengandung buah peach, rasa buah peach, antioksidan tinggi dan kaya akan Vitamin C. LaBela dibuat dari bahan-bahan seperti Fish Collagen, L Glutation, Vitamin C, Ekstrak Biji Anggur, L Carnitine.

Beberapa Manfaat dari LaBela:
1. Perbaikan sel dan peremajaan kulit
2. Melancarkan peredaran darah sehingga kulit anda terlihat lebih segar
3. Meregenerasi sel
4. Mengatur metabolisme tubuh
5. Kulit Anti Penuaan
6. Melindungi tubuh dari kerusakan sinar matahari
7. Meningkatkan produksi kolagen
8. Memperkuat pertahanan UV kulit
9. Mempertahankan kelembaban kulit
10. Sendi sehat, tulang dan organ dalam

Nomor Registrasi BPOM : MD 867031001367
Kemasan Aluminium Foil dalam Kardus (60g / 20 sachet @ 3g)
Diproduksi Oleh : PT. Indo Greenlife Harvest
Didistribusikan oleh : PT. House of Princess

Tentang PT. House of Princess :
PT HOUSE OF PRINCESS merupakan perusahaan Multi Level Marketing dan bergerak di bidang penjualan langsung ke mitra atau konsumen dan distributor produk – produk kesehatan dan kecantikan. Didukung oleh tenaga penjual dan pemasaran yang handal dan profesional di bidang nya.
PT HOUSE OF PRINCESS telah dapat mensimulasikan strategi yang tepat dalam merumuskan keinginan konsumen untuk mendapatkan produk yang terbaik. Dalam bidang penjualan langsung produk-produk konsumen yang inovatif dan bermanfaat, PT HOUSE OF PRINCESS telah dipercaya oleh manufaktur produk kecantikan dan kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri sebagai distributor tunggal untuk memasarkan dan menjual produk-produk mereka.
PT. House of Princess beralamatkan di Ruko Glaze 2, Blok D No. 28, Jalan Boulevard, Gading Serpong, NO TELP : 021 55689827, Email : houseofprincess@yahoo.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Laguna Kosmetik | Maklon | Perusahaan
Copyright © 2020. Makanan, Minuman Dan Suplemen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger