Latest Movie :

PAPILUZ - Minuman Sebuk Rasa Anggur

GNT Papiluz Suplemen Pembakar Lemak. Papiluz Fiber adalah minuman serbuk tinggi serat yang diformulasikan khusus bagi para customer yang sedang menjalani program diet tetapi kurang mengkonsumsi buah dan sayur dalam kesehariannya.
Papiluz Fiber Diminum setiap pagi dan malam hari untuk membersihkan saluran pencernaan dari sisa makanan yang mengendap pada dinding usus.
Papiluz fiber merupakan produk terbaru dari papiluz.
PAPILUZ FIBER adalah minuman serbuk tinggi serat. Boleh diminum 30 menit sebelum makan untuk memberi efek setengah kenyang. PAPILUZ FIBER juga boleh diminum setiap pagi sesaat setelah bangun tidur dan malam hari menjelang waktu tidur. PAPILUZ FIBER terbuat dari biji-bijian, ekstrak sayur dan buahan efektif menyerap dan mengikat kotoran yang menempel pada dinding usus lalu dibuang keluar lewat feses. Pastikan minum segelas air setelah mengkonsumsi PAPILUZ FIBER untuk memaksimalkan hasil kerjanya. Salam awet sehat bersama serat.
GNT Fiber Pelangsing Herbal dengan kandungan dari beberapa herbal pilihan yang memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan menjadi ideal dan kesehatan pencernaan anda, Mengandung serat alami untuk membersihkan saluran pencernaan dan sekaligus memberi efek langsing. Sangat membantu bagi Anda yang tengah menjalani program diet dengan tujuan menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Tidak mengandung asam/acid sehingga aman bagi pengidap penyakit maag.
GNT Fiber untuk Solusi Ramping Tanpa Efek Samping Untuk Pria & Wanita. 90% Penyakit Ditimbulkan oleh Sistem Pencernaan yang Kotor, Bersihkan dengan GNT Fiber! Tubuh Jadi Sehat dan Bonus Mendapatkan Berat Badan Yang Ideal!

Komposisi GNT Fiber :
- PSYLIUMHUSK
- SOLUBLE FIBER
- CHLOROPHYLL
- SPIRULINA
- PROBIOTIK
- PREBIOTIK

Aturan Pakai GNT Fiber :
Masukkan 1 sachet GNT Fiber kedalam segelas air ukuran 150 ml (dingin lebih baik), aduk hingga larut merata. Produk ini mengandung banyak serat larut yang akan segera berubah menjadi gel. Sebaiknya segera diminum setelah disiapkan. Khusus bagi anak diatas 5 tahun, cukup larutkan 1/2 sachet pada segelas air 100 ml.
Maintenance/Perawatan : 1 x sehari setengah jam sebelum sarapan atau makan malam
Terapi : 2 x sehari setengah jam sebelum sarapan dan setengah jam sebelum makan malam.

Catatan : Untuk hasil yang optimal disarankan minum segelas air putih minimal 250 ml setelah mengkonsumsi GNT papiluz Fiber.

Nomor Registrasi BPOM : MD 867028160052
Kemasan Aluminium Foil dan Karton (180 g/ 10 Sachet @ 18 g)
Diproduksi Oleh : PT. Aimfood Manufacturing Indonesia
Didistribusikan oleh : PT. Global Neo Tren
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Laguna Kosmetik | Maklon | Perusahaan
Copyright © 2020. Makanan, Minuman Dan Suplemen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger